Cahaya Islam Tak Akan Padam

gaulislam edisi 686/tahun ke-14 (29 Rabiul Akhir 1442 H/ 14 Desember 2020) Alhamdulillah jumpa lagi bersama buletin kesayangan kamu ini. Ya, gaulislam insya Allah akan hadir setiap pekan untuk menemani kamu belajar Islam. Belajar dengan mudah dan murah (eh, iya kan, tinggal baca nggak usah beli). Mudah karena tinggal klik di website-nya, mudah juga secara ...

Plandemic, Sebuah Konspirasi?

gaulislam edisi 659/tahun ke-13 (16 Syawal 1441 H/ 8 Juni 2020) Aduuuh temanya, lagi-lagi, berat bingitz! Hehehe… berat mana dengan bawa pasir sekarung ukuran 50 kg? Hadeuuh… sama-sama berat cuma beda kondisi. Kalo bawa karung mah berat secara fisik, kalo judul ini, kemungkinan bikin mumet pikiran. Eit, tetapi tenang aja sih. Ini belum berat banget, ...

HAM yang Tak Berpihak

gaulislam edisi 424/tahun ke-9 (25 Safar 1437 H/ 7 Desember 2015)   Ayo, siapa yang belum tahu istilah HAM? Ngaku aja. Nggak bakalan digebukin kok. Soalnya kalo ngegebukin juga bingung gimana caranya, hehehe. Tetapi saya akan mencoba ngegebukin kamu dengan fakta dan dalil seputar HAM ini ya. Tapi bukan secara fisik yang dirasakan, akan tetapi ...
%d bloggers like this: