Teman Sejati Tak Tinggi Hati

gaulislam edisi 581/tahun ke-12 (3 Rabiul Akhir 1440 H/ 10 Desember 2018) Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Apa kabarnya, nih? Tema di edisi ini bakalan ngebahas tentang pertemanan di kalangan remaja. So, stay tune, yah! Teman. Hmm… seperti yang kau tahu, teman itu banyak jenisnya. Ada teman sekelas, teman seangkatan, teman SD, teman ...

Halloween? Sudah Lupa, Tuh!

gaulislam edisi 471/tahun ke-10 (30 Muharram 1438 H/ 31 Oktober 2016)   Judulnya membingungkan kalo dibaca sekilas. Sebab, ada info kalo gelaran Halloween itu ya di akhir Oktober alias tanggal 31 Oktober. Jadi, malah ingat, kan? Iya, hari ini. Hehe.. tadinya mungkin lupa. Gara-gara ada tulisan ini kembali ingat. Apa benar seperti itu? Bisa iya ...

Cewek Doyan Digoda

gaulislam edisi 461/tahun ke-9 (19 Dzulqa’dah 1437 H/ 22 Agustus 2016)   Ah, yang benar saja. Emang ada cewek yang doyan digoda? Hmm.. ya udah tanyain aja deh sama anak cewek. Emang sih, pastinya nggak semua doyan digoda, tapi mungkin ada yang pengen langsung digado, #eh (emangnya perkedel!). Beneran. Coba deh kamu lihat beberapa fakta ...

LGBT Rese

gaulislam edisi 434/tahun ke-9 (6 Jumadil ‘Ula 1437 H/ 15 Februari 2016)   Ah, jadi ikutan juga ngomongin LGBT (Lesbian, Gay, Bisex, and Transgender). Walau ada juga yang memplesetkan kalo LGBT katanya, Lelaki Ganteng Bininya Tiga (hehehe..). Akhir-akhir ini, banyak orang heboh ngomongin LGBT, dari yang pembela sampai yang pembuli. Lalu, bagaimana sikap kita? Sebagai ...

…karena pacaran diajarkan

gaulislam edisi 163/tahun ke-4 (30 Dzulhijjah 1431 H/ 6 Desember 2010) Apa yang ada dalam pikiran kamu ketika membaca judul ini? Hmm.. mungkin ada yang memahami: “bahwa pacaran memang diajarkan, sehingga ya wajar banyak yang pacaran.” Sebagian yang lain berpikir, “Ooh.. pacaran itu diajarkan, jadi boleh-boleh saja melakukannya.” Selain itu ada lagi nggak? Opsi lainnya ...
%d bloggers like this: