Pacaran vs Nikah Dini 1

gaulislam edisi 562/tahun ke-11 (17 Dzulqa’dah 1439 H/ 30 Juli 2018)   Sobat gaulislam, sejujurnya kangen banget sama kamu, lho. Saya berharap semoga kamu semua selalu dalam lindungan Allah ya, gaes. Oh ya, by the way, di edisi kali ini, buletin kesayangan kamu akan membahas tentang… baca, dong, judulnya. Eh? Nah, kalo udah, berarti udah ...

Cinta Tanpa Cela

gaulislam edisi 537/tahun ke-11 (19 Jumadil Awal 1439 H/ 5 Februari 2018)   Cinta tanpa cela. Emang ada? Emh, kalo dipikir-pikir, di zaman now ini banyak banget orang yang bilang ke pasangannya sesuatu kayak: ‘aku cinta mati sama kamu’, ‘aku tulus cinta sama kamu’, ‘cintaku abadi ke kamu’, daaan…sejenisnya. Belum lagi buanyak banget lagu-lagu bertema ...
%d bloggers like this: