Pintar Tapi Lalai

gaulislam edisi 574/tahun ke-12 (13 Shafar 1440 H/ 22 Oktober 2018)   Assalamualaikum Bro en Sis yang insya Allah selalu dirahmati oleh Allah, sudah tahu belum rukun iman apa aja? Kalau pada belum tahu nih, wah harus dipertanyakan dia SD-nya di mana (hehe…). Kamu sebagai seorang muslim tentu tahu dong tentang syariat Islam dan aturan-aturannya. ...

“Gue, Gitu Lho!”

gaulislam edisi 488/tahun ke-10 (30 Jumadil Awal 1438 H/ 27 Februari 2017)   Hati-hati lho, antara percaya diri yang berlebihan dengan sombong itu beda tipis. Di medsos kamu memang bisa melakukan apapun yang kamu suka. Tetapi, harap diingat bahwa apa yang kamu sebar berupa tulisan, kata, gambar, dan suara akan memberi dampak bagi kamu dan ...

Jangan Sombong, Bro!

gaulislam edisi 430/tahun ke-9 (8 Rabiul Akhir 1437 H/ 18 Januari 2016)   Bisa jadi seseorang itu menjadi sombong karena merasa dirinya mempunyai banyak kelebihan dan menganggap orang lain mempunyai banyak kekurangan. Umumnya sih begitu. Iya kan? Kamu bisa lihat sendiri deh teman yang suka petantang petenteng karena memiliki sesuatu yang bisa diandalkan. Ini biasanya ...
%d bloggers like this: