Jangan Sengaja Lupa

gaulislam edisi 678/tahun ke-14 (2 Rabiul Awwal 1442 H/ 19 Oktober 2020) Kalo urusan lupa sih sebenarnya hampir semua orang pernah lupa. Beberapa orang jarang lupa, dan kalo periwayat hadits seperti para ulama terdahulu, mestinya jangan sampai lupa. Kalo kita? Hehehe… dimaklumin dah. Saya aja sering lupa. Udah diingetin padahal, tapi lupa juga. Biasanya lupa ...

Pintar Tapi Lalai

gaulislam edisi 574/tahun ke-12 (13 Shafar 1440 H/ 22 Oktober 2018)   Assalamualaikum Bro en Sis yang insya Allah selalu dirahmati oleh Allah, sudah tahu belum rukun iman apa aja? Kalau pada belum tahu nih, wah harus dipertanyakan dia SD-nya di mana (hehe…). Kamu sebagai seorang muslim tentu tahu dong tentang syariat Islam dan aturan-aturannya. ...
%d bloggers like this: