Sudah Hampir di Akhir Zaman

gaulislam edisi 641/tahun ke-13 (8 Jumadil Akhir 1441 H/ 3 Februari 2020) “Kiamat.. tak datang sebelum… Hancurnya Dajjal juga Yahudi..” Yaps! Itu adalah cuplikan dari lirik lagu “Kiamat Tak Datang Sebelum” yang diproduksi MediaIslamNet. Apa? Belum tahu lagunya? Tenang aja, Bro en Sis. Langsung ketik di laman pencarian kamu; “Lagu Kiamat Tak Datang Sebelum Media ...

Mengapa Harus Bunuh Diri?

gaulislam edisi 640/tahun ke-13 (1 Jumadil Akhir 1441 H/ 27 Januari 2020) Assalamualaikum, Bro en Sis? Apa kabarnya nih? Wah, sudah akhir bulan lagi euy. Masih semangat, kan? Pastinya dong! Akhir bulan kayak gini sering kanker, tahu. Kantong kering. Eh, nggak kering juga sih. Yaaa menipis gitu alias lagi kritis (eits, kok jadi curcol sih?). ...

Mahasiswa Budak Nafsu

gaulislam edisi 637/tahun ke-13 (11 Jumadil Awwal 1441 H/ 6 Januari 2020) Wuidih.. Judulnya nge-gas amat, ya. Itu, looh… kayak yang mau ngajak berantem aja, nih, Bro en Sis. Hmm.. Sebenernya apa sih yang mau dibahas pada Buletin gaulislam kali ini? Baca sampai habis, ya! Kuy! Miris banget! Yah.. Walau pun ini bukan pemberitaan baru ...

Tragedi Muslim Uighur

gaulislam edisi 635/tahun ke-13 (26 Rabiul Akhir 1441 H/ 23 Desember 2019) Sobat gaulislam, semoga kabar kamu baik-baik saja. Tetap beriman kepada Allah Ta’ala tanpa gangguan dari siapa pun, tetap bisa nyaman tinggal di rumah, tetap semangat belajar karena tak pernah ada gangguan, tetap bisa beribadah dengan khusyuk karena tak ada yang melarang, tetap bisa ...

Budak Cinta

gaulislam edisi 633/tahun ke-13 (12 Rabiul Akhir 1441 H/ 9 Desember 2019) Lagi-lagi cinta. Yap, bener banget, Bro en Sis! Sudah berapa lama ya buletin kesayangan kamu ini nggak bahas soal ini? Sebelumnya kan sering banget dibahas loh! Kamu, pembaca setia mah bakal setuju deh. Iya, kan? Bagi kamu pembaca yang masih newbie bisa cek ...

Pejuang dan Pahlawan

gaulislam edisi 629/tahun ke-13 (14 Rabiul Awwal 1441 H/ 11 November 2019) Di negeri kita, setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Kamu tahu asal mula ditetapkannya tanggal tersebut sebagai Hari Pahlawan? Kayaknya kamu perlu nengok kembali buletin ini edisi 626. Di situ ada info bahwa pemilihan Hari Santri Nasional tanggal 22 Oktober ada ...

Cadar, Cingkrang, Radikal

gaulislam edisi 628/tahun ke-13 (7 Rabiul Awwal 1441 H/ 4 November 2019) Akhir-akhir ini rame banget, bahkan terkesan berisik. Dikutip dari situs tirto.id (1/11), Menteri Agama Fachrul Razi menggulirkan ide kontroversial soal wacana pelarangan bagi aparatur sipil negara (ASN/ PNS) memakai cadar dan celana cingkrang di lingkungan instansi pemerintahan. Meski masih berupa kajian, Kemenag menilai ...

Hidup Mulia Tanpa Narkoba

gaulislam edisi 627/tahun ke-13 (29 Shafar 1441 H/ 28 Oktober 2019) Aseek, mantap nih judulnya! Mumpung pas terbit di Hari Sumpah Pemuda. Yap, buletin kesayangan kamu pekan ini akan bahas soal narkoba, nih. Duh, dua minggu lalu bahas seks bebas, sekarang narkoba.Nggak ada selesainya nih masalah dalam negeri? Ya iyalah, faktanya malah makin bejibun bin ...

Santri Militan

gaulislam edisi 626/tahun ke-13 (22 Shafar 1441 H/ 21 Oktober 2019) Eh, besok Hari Santri Nasional, lho. Tanggal 22 Oktober. Kok bisa? Ya, bisa aja sih. Emang kamu belum tahu? Begini ceritanya. Berdasarkan informasi yang udah nyebar sejak lama, bahwa tanggal 22 Oktober dipilih sebagai Hari Santri Nasional karena menjadi tanggal bersejarah, yakni ketika pendiri ...

Milenial Cerdas Tanpa Seks Bebas

gaulislam edisi 625/tahun ke-13 (15 Shafar 1441 H/ 14 Oktober 2019) Nah, itu dia. Bisa cerdas tanpa seks bebas. Ih, kesannya kalo seks bebas cerdas, gitu? Nggak lah. Justru tanpa seks bebas itulah yang sebenarnya cerdas. Hehehe.. judul ini sekadar ingin membantah kali aja ada yang nyolot bilang kalo yang cerdas itu adalah yang ngelakuin ...
%d bloggers like this: