Cewek Doyan Digoda

gaulislam edisi 461/tahun ke-9 (19 Dzulqa’dah 1437 H/ 22 Agustus 2016)   Ah, yang benar saja. Emang ada cewek yang doyan digoda? Hmm.. ya udah tanyain aja deh sama anak cewek. Emang sih, pastinya nggak semua doyan digoda, tapi mungkin ada yang pengen langsung digado, #eh (emangnya perkedel!). Beneran. Coba deh kamu lihat beberapa fakta ...

Jadi Cewek Jangan Rese

gaulislam edisi 419/tahun ke-9 (20 Muharram 1437 H/ 2 November 2015)   Pernah nggak nemuin cewek yang suka ngegosip? Eh, jangan-jangan kamu pernah jadi bahan gosip? Waduh! Ternyata banyak juga lho cewek remaja yang suka ngegosip. Coba perhatikan temen di sekolahmu. Kira-kira ada nggak ya? Ada yang saking seringnya ngegosipin orang sampe dijuluki bigos alias ...

Cowok ‘Salah Pasang’

gaulislam edisi 361/tahun ke-7 (27 Dzhulqa’idah 1435 H/ 22 September 2014)   Sobat muda pembaca setia gaulislam, kita semua tentu sepakat bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini diciptakan serba berpasangan. Saling bertolak belakang, sekaligus saling melengkapi. Siang datang menggantikan malam, yang kaya hadir di tengah-tengah yang miskin, manis ada supaya pahit diperhitungkan. Masih ...

Jangan Jadi Cewek Cengeng

gaulislam edisi 268/tahun ke-6 (26 Muharram 1434 H/ 10 Desember 2012)   Cengeng itu identik dengan cewek. Huh, nggak keren banget kan? Apa karena cewek itu mudah mengeluarkan air mata, jadinya mudah juga dibilang cengeng? Nggak segitunya kalee. Air mata itu diciptakan Allah Ta’ala gampang keluar pada makhluk berjenis kelamin cewek itu bukan menunjukkan kelemahannya. ...

Cewek Modal Display

gaulislam edisi 168/tahun ke-4 (5 Shafar 1432 H/ 10 Januari 2011) Aha! Pasti udah tahu dong bahwa ada begitu banyak kontes umbar aurat lainnya juga bertebaran: ada Miss World, Miss International, Miss Campuss, Miss USA, Miss Indonesia, Puteri Indonesia, dan masih banyak lagi. Indonesia bahkan beberapa kali ikutan ngirimin cewek yang display-nya aduhai ke ajang ...

Menjadi Daiyah, Kudu Lagi!

Dakwah bukan cuma monopoli ikhwan, akhwat juga terjun ke kancah dakwah. Ngaji, ceramah, nulis opini Islam, seminar, diskusi ke-Islaman, cari dana buat kegiatan Islam, bahkan ikut aksi unjuk rasa segala. Kok bisa, ya? Biasanya yang suka ceramah itu ibu-ibu,? berembel-embel hajjah, atau dipanggil Ibu Haji (meski kadang nggak naik haji sendiri sih, cuman kebetulan married ...

Cewek Kok Nyablak?

gaulislam edisi 111/tahun ke-3 (20 Dzulhijjah 1430 H/7 Desember 2009) Nyablak? Apaan tuh? Itu loh, gaya bicara yang kasar dan cenderung nggak sopan. Nggak kenal tempat dan waktu. Cenderung nyakitin hati orang yang mendengar. Hal sepele aja kadang dikomentarin dengan pedas. Gimana ceritanya ya kalo praktisinya malah remaja, cewek pula! Apa kata dunia? Kan katanya ...

Pilih Sekolah Apa Kerja?

Bagi anak puteri, kayaknya agak sulit memutuskan, apakah akan nerusin sekolah, atau mau langsung kerja. Belum lagi soal tuntutan ortu di antara dua pilihan tersebut. Makin tambah pusing aja ya?Lalu gimana solusinya? Pertanyaan itu mungkin sedang berkecamuk di benak kamu, khususnya yang baru nglepas seragam abu-abu putih. Maklum biar pun cewek, kita-kita tetap harus mikirin ...

Kalo Cewek Ngeblog…

gaulislam edisi 104/tahun ke-2 (30 Syawal 1430 H/19 Oktober 2009) Hari gini siapa yang kenal blog? Buat para netter sejati, blog pastinya udah jadi pemandangan yang nggak asing lagi, walaupun nggak semua sih kalo netters itu blogger juga. Nah, ternyata di antara para blogger itu banyak juga lho dari kalangan cewek. Kini, dengan berbagai ragam ...

Born 2 Be Jomblo

By: Adzimattinur Siregar Ini nggak mungkin kenyataan! Kalo aja cowok di depan rumahku ini nggak menatapku terus menerus, aku pasti udah menampar mukaku sendiri untuk mengetesnya. Ini pasti mimpi! Nggak mungkin seorang Lando si cowok motor yang bulan lalu dapetin penghargaan Coverboy Favorit dari majalah super beken, sekarang ada di depan pintu rumahku dengan bunga ...
%d bloggers like this: