Anime dan Cowok

gaulislam edisi 518/tahun ke-10 (5 Muharram 1439 H/ 25 September 2017)   Wah, ada apa dengan judul gaulislam kali ini, ya? Anime dan cowok? Dua kata yang akan dibahas kali ini sepertinya sudah cukup biasa. Kalau begitu apa yang akan kita ulas? Langsung aja, yuk! Eh, tapi sebentar. Kok ngebahas ginian sih? Kan ada tema ...

Cewek Doyan Digoda

gaulislam edisi 461/tahun ke-9 (19 Dzulqa’dah 1437 H/ 22 Agustus 2016)   Ah, yang benar saja. Emang ada cewek yang doyan digoda? Hmm.. ya udah tanyain aja deh sama anak cewek. Emang sih, pastinya nggak semua doyan digoda, tapi mungkin ada yang pengen langsung digado, #eh (emangnya perkedel!). Beneran. Coba deh kamu lihat beberapa fakta ...

Cowok ‘Salah Pasang’

gaulislam edisi 361/tahun ke-7 (27 Dzhulqa’idah 1435 H/ 22 September 2014)   Sobat muda pembaca setia gaulislam, kita semua tentu sepakat bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini diciptakan serba berpasangan. Saling bertolak belakang, sekaligus saling melengkapi. Siang datang menggantikan malam, yang kaya hadir di tengah-tengah yang miskin, manis ada supaya pahit diperhitungkan. Masih ...

Warning Buat Cowok Playboy

  gaulislam edisi 227/tahun ke-5 (5 Rabiul Akhir 1433 H/ 27 Februari 2012) Ah, punya gandengan sebiji, sekarang mah udah ketinggalan jaman. Nggak heran dong kalo anak cowok punya banyak koleksi ‘sephia’. Hati-hati, jangan sampe kamu termasuk aktivisnya. Bro en sis, jaman berubah, cerita cinta pun bertambah heboh. Kisah romantis dua sejoli, rasanya udah nggak ...

Cowok Kok Girlish?

Tampang macho tapi dandanan feminin, malah centil. Bukan bencong, tapi ngakunya pejantan tangguh. Itulah cowok-cowok girlish. Sekedar mode, atau ada yang lain? Tampang sih macho, tapi dandanan? Ya ampun girlish abis! Bajunya junkies, celana gombrang, ada juga yang nekat piercing anting di kuping. Belum lagi asesoris cewek macam ikat rambut. Kadang dipake buat ngiket rambut ...

Cowok Sok Pahlawan?

Cewek emang seneng ama cowok yang baik hati dan siap menolong. Bener nggak sih itu tabiat cowok? Gimana juga kalau malah sok pahlawan? Suatu hari, sepulang dari aksi unjuk rasa di Bunderan HI, serombongan akhwat mau pulang dengan naik kereta listrik (KRL). Eh, mungkin karena sedang meleng, seorang akhwat nyaris celaka. Doski nggak sadar kalau ...
%d bloggers like this: