Berhala Cinta

gaulislam edisi 526/tahun ke-11 (1 Rabiul Awwal 1439 H/ 20 November 2017)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Kamu pasti udah pada tahu arti cinta, kan? Apa, belum tahu? Hmm.. belum yakin sih. Eh, kok belum yakin? Anu, saya ragu. Jiaah.. sama aja belum yakin ama ragu mah, Bro en Sis. Nah, ada ...

Tundukkan Nafsumu!

gaulislam edisi 398/tahun ke-8 (21 Sya’ban 1436 H/ 8 Juni 2015)   Sobat gaulislam, gimana kabarnya? Wuih, seperinya lagi pada seneng ya? Maklum, udah menjelang liburan panjang. Hehehe.. tapi ingat lho, pekan ini banyak juga di antara kamu yang justru lagi pada ujian kenaikan kelas ya? Fokus ujian dulu, baru deh mikirin liburan. Gimana, siap ...

Antara Cinta dan Nafsu

gaulislam edisi 172/tahun ke-4 (4 Rabiul Awwal 1432 H/ 7 Februari 2011) Sobat gaulislam, pasti di tempat kamu tinggal ada taman kota kan ya. Coba amati apa aja yang terjadi di taman kota saat pagi, siang, malam bahkan dini hari or subuh hari.  Kalo lagi nggak repot, boleh deh kamu itung ada berapa pasang manusia ...
%d bloggers like this: